hidup sehat obat tradsional dan refleksi

Ramuan tradisional atau jamu masih diyakini membantu kesulitan kita, terutama bagi kita yang tinggal dipedesaan, sebab alam pedesaan memungkinkan kita mendapatkan banyak sekali bahan tanaman berkhasiat sebagai obat.
Namun demikian begitu besarnya perhatian masyarakat pada pengobatan tradisional maka mereka yang hidup dikota besar pun kini mulai membudi-dayakan tanaman obat dihalaman rumah mereka.
Pemakai obat tradisional diharapkan sabar dalam melakukan terapi, baik pada saat memlih ramuan segar maupun yang dalam keadaan kering.jangka penyembuhan ramuan tradisional ada yang cepat dan ada pula yang lambat namun pasti dan tidak berefek samping secara drastis pagi pengunanya. tidak seperti obat kimia.
Sedangkan pijat urat yang bersumber dari pijat refleksi makin digemari masyarakat. banyak orang yang mempraktekkan karena memang terbukti kemanjuranya. selain itu pijat urat mudah kita praktekan pada diri sendiri.  
Share on Google Plus

About @roe

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar